Senin, 13 Agustus 2018

Lepaskan penat di kopdargab Plat AG


Mumpung di hari Minggu, 28 Juli 2018 waktunya refreshing menghilangkan penat untuk para bikers plat AG. Untuk menjalin dan menjaga silaturahmi bikers sekaresidenan plat AG, Para bikers pecinta StreetFire ini berkumpul dipantai blado,munjungan, Trenggalek Dalam acara Kopdargab plat AG.
Acara dikemas secara sederhana ini agar mempermudah para biker tidak terbebani dengan acara yang harus mempersiapkan ini dan itu. Intinya kopdargab plat AG kali bersenang-senang menghilangkan penat yang dalam kesehariannya disibukkan dengan rutinitasnya.


Sebelum acara dipantai blado, munjungan, Trenggalek para bikers berkumpul di stadion minak sopal pukul 07.00 WIB. Ada live music guna untuk menghibur para bikers sambil menunggu para bikers seluruhnya kumpul.


Sekiranya sudah berkumpul semua baru riding bareng-bareng menuju pantai blado. Dan kegiatan dipantai santai menikmati keindahan pantai juga bercanda ria agar shilaturrahmi keluarga besar plat AG tetap terjaga. Jangan lupa selfie ya bro.


Bagaimana dengan dengan weekend kalian mas bro? Jangan lupa ajak keluarga tercinta  kenalkan saudara sehobby kita. Karena semakin banyak saudara itu lebih baik.

Salam,
Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar