Selasa, 05 Mei 2020

PHSJT Persiapkan Perwakilan Untuk Honda Community E-sport National PUBG Competition



Perkembangan olahraga game Online (e-Sport) saat ini menjadi tren di kalangan milenial, termasuk di dunia bikers. Melihat hal tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan main dealer Honda di seluruh Indonesia bekerjasama mengadakan kegiatan bertajuk Honda Community E-sport National PUBG Competition.

Kegiatan ini di selenggarakan pada 10 Mei 2020 dengan merebutkan hadiah total sebesar 14 Juta Rupiah yang mana 50% dari masing-masing hadiah akan di donasikan untuk membantu penyediaan alat kesehatan dan perlindungan bagi tenaga medis untuk mewujudkan "Satu Hati Bersama Indonesia Sehat".




Melihat kesempatan tersebut, Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur turut mengirimkan perwakilan yaitu Bro Zimi Asriono dari Jember Street Fire Club (JSFC) menjadi salah satu Team dari MPM Malang. Selain itu, ada beberapa perwakilan lainnya yaitu Bro Bahrul Ulum (NSFC Ngawi) mewakili Paguyuban Honda Bikers Ngawi (PHBN) menjadi team dari MPM Surabaya dan Bro Dzul (CBS) mewakili Paguyuban Honda Malang (PAHAM) menjadi team dari MPM Malang.

Segala persiapan dan latihan rutin di gelar oleh seluruh perwakilan, kabarnya hingga hari ini ketiga member club naungan Paguyuban Honda Street Fire Jawa Timur tersebut lolos babak penyisihan dan akan mewakili MPM Surabaya dan MPM Malang dalam pertandingan di 10 Mei 2020 nanti.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar