Jumat, 19 Februari 2021

#PHSJTPeduli Salurkan Bantuan Untuk Korban Longsor Nganjuk


Pandemi COVID-19 belum usai, kini berbagai bencana terjadi di Indonesia ini silih berganti. Rasanya baru kemarin bencana jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air dan bencana banjir di Kalimantan Selatan terjadi, kini bahkan terjadi pula di Jawa Timur.

Pada Minggu, 14 Februari 2021 kemarin Kabupaten Nganjuk tertimpa bencana Longsor, tepatnya di Desa Ngetos, Kec. Ngetos, Kab. Nganjuk. Data hingga Rabu, 18 Februari kemarin ada 13 Orang meninggal, 6 dalam pencarian, dan puluhan lainnya luka-luka.

Mengingat hal tersebut, Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur ( PHSJT ) bareng dulur-dulur dari Nganjuk CB150R Community (NCC) melakukan penggalangan dana untuk sedikit membantu para korban bencana longsor tersebut.

Hasil dari penggalangan dana selama 2 hari tersebut akhirnya di belanjakan berupa air mineral, alat mandi, bahan makanan pokok, dan obat-obatan yang kemudian disalurkan pula oleh Nganjuk CB150R Community (NCC) sebagai perwakilan dari PHSJT dari daerah bencana menyalurkan bantuan tersebut  ke Posko Logistik dan Dapur Umum TAGANA disekitar lokasi bencana.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar