Selasa, 13 Maret 2018

Congratulation and succes 3 rd anniversary SEBAR(StreetFire Batu Rider)


Berlokasi di Deduwa pusat oleh-oleh kota batu jl. Diponegoro no. 74 tempat terselenggaranya celebration 3rd anniversary SEBAR(StreetFire Batu Rider) pada tanggal 10 Maret 2018 telah berjalan dengan lancar dan Sukses.
Dengan tema yang diangkat "ngademne ati,ngraketne seduluran" mengajak para bikers berkumpul dengan saudara komunitas lain agar bisa tetap terjaga shilaturrahmi di 3rd anniversary SEBAR kali ini. Dan sekalian untuk melepas penat keseharian bekerja.

Donor Darah

Donor Darah

Acara yang dimulai dari pagi sampai malam tersebut banyak kegiatan yang dilakukan, Dalam acara tersebut juga ada kegiatan sosial yaitu Donor Darah. Karena ini adalah wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan oleh seluruh Anggota serta mengajak tamu yang hadir untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Freestyle

Freestyle

Selain itu juga ada pertunjukan freestyle membuat acara tersebut semakin meriah, dan pertunjukan ini dilakukan dua season disela-sela penyerahan plakat kepada tuan rumah serta sambutan mulai dari tuan rumah, kepolisian,serta perwakilan pengurus PHSJT.

Indonesia Raya dan Ikrar honda bikers

Potong Tumpeng
Acara potong Tumpeng adalah sebagai wujud rasa syukur komunitas SEBAR telah berhasil melaksanakan acaranya dan masih eksis sampai sekarang, serta berharap kedepannya agar lebih menjadi komunitas yang lebih besar dan sebagai pelopor keselamatan berlalulintas diwilayah kota Batu.

Live Musik

Live Musik

Lebih meriah lagi karena acara tersebut ada live music orkes melayu yang membuat bikers tidak bisa diam untuk berjoget.

Salam,
Guyub Rukun
Share:
Comments
2 Comments

2 komentar: