Senin, 26 Maret 2018

Kumpul Berbarengan ing Wisata Kutho Jombang


Jombang,25 Maret 2018 Kopdargab Plat S yang ke 9 kali ini bertempat di Tirta Wisata di jalan Sukarno-Hatta,Jombang. Bertepatan yang menjadi tuan rumah kali ini adalah HSFCJ (Honda StreetFire Club Jombang).

Live Music

Plat S ini beranggotakan 5 komunitas StreetFire yang berada di ex karesidenan plat S yaitu HSFCJ (Jombang), SFMC (Mojokerto), CBS(Bojonegoro), HSFTR (Tuban), LASIC (Lamongan)



Dan acara yang mulai sejak pagi diisi dengan live musik, dan sambutan-sambutan perwakilan dari masing-masing club yang tergabung di plat S. serta ada pemotongan tumpeng diwakili oleh dulur dari HSFCJ sebagai tuan rumah penyelenggara.



Kegiatan pada kopdargab kali ini selain ajang Silaturahmi bikers PHSJT plat S yang diramaikan oleh live music dan games ada juga CSR (Community Sosial Responsibility) dengan Reboisasi didaerah Megaluh,jombang untuk menandakan bahwa bikers peduli dengan lingkungan, agar alam sekitar tetap lestari.

Baksos

Baksos

Tak sedikit juga support dari dulur diluar plat S yang berada dibawah naungan ASFI(Assosiasi StreetFire Indonesia) yang hadir untuk memeriahkan acara kopdargab kali ini. Dan Terima kasih kepada dulur-dulur PHSJT telah meramaikan acara kopdargab plat S yang ke 9 kali ini. Sukses

Salam,
Guyub Rukun
Share:
Comments
5 Comments

5 komentar: