Kamis, 22 Maret 2018

I'm PHSJT, I'm ASFI We are Big Family plat AG


Touring Wajib plat AG yang Bertema "I'm PHSJT, I'm ASFI, We are Big Family plat AG"  menjadikan kegiatan touring gabungan kali ini agak berbeda.
Dan mereka bangga menjadi sebagian dari keluarga besar di seluruh berplat AG, menjadi keluarga besar PHSJT (Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur), bahkan bangga mempunyai keluarga besar yang bertaraf Nasional yaitu ASFI (Assosiasi StreetFire Indonesia).
Komunitas streetfire plat AG beranggotakan  5 club yaitu KSFC(Kediri StreetFire Club),NCC(Nganjuk CB150R StreetFire Community),DBS(District Blitar CB150R StreetFire) RHSF-TA(Rider Honda StreetFire Tulungagung) STREET(Streetfire Trenggalek).


Kali ini acara dimulai sejak hari sabtu pada tanggal 17 Maret 2018 sudah melakukan kopdargab di rumah Bung Karno dilanjutkan rest dan tanggal 18 Maret 2018 jam 03.00 dini hari lanjut prepare gas kepantai Teluk Asmoro Asmoro dengan jumlah 54 motor 60 Rider+boncenger.


Selain kopdargab dirumah Bung Karno dan tourjib di Pantai Teluk Asmoro apa saja yang dilakukan disana? Bersenang-senang pastinya. Tapi tak lupa dimanapun berada apapun kegiatannya pasti melakukan CSR(Community Sosial Responsibility) sebagai suatu kepedulian bikers terhadap lingkungan



Seperti yang dilakukan dulur-plat AG ini. CSR kali ini memilih bersihkan pantai dari berbagai sampah yang mengotori diarea tepi pantai dan di tempat yang biasa untuk ngeCamp wisatawan.



Dari kegiatan ini selain refreshing keluarga besar plat AG secara tidak langsung Juga memberikan contoh kepada wisatawan agar tetap menjaga kebersihan pantai. Kalau tidak dimulai dari diri kita sendiri terus siapa lagi???

Salam,

Guyub Rukun
Share:
Comments
2 Comments

2 komentar: