Rabu, 22 Agustus 2018

Konvoi Kemerdekaan Road to Bromo Rayakan HUT RI ke 73


Merdeka...!!! Tepat pada tanggal 17 Agustus 2018 Indonesia merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 73. Berbagai kegiatan dilakukan oleh seluruh masyarakat Indonesia untuk memperingatinya. Begitu juga oleh para Bikers seluruh penjuru di Indonesia, termasuk di Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur.




Alhamdulillah PHSJT diajak berpartnership oleh AHM dan MPM dalam rangka mensupport Touring Kemerdekaan di lautan Pasir berbisik, Bromo, Probolinggo. Lebih dari 100 bikers penunggang motor CB150R StreetFire dari PHSJT mengikuti konvoi kemerdekaan start mulai dari MPM Distributor,Sedati,Sidoarjo dengan finish lautan pasir berbisik,Bromo,Probolinggo.



Touring kemerdekaan kali ini agak berbeda, karena AHM dan MPM mendatangkan Ghofar Hilman untuk mencoba keseruan menunggangi NEW CB150R StreetFire bareng dengan dulur-dulur PHSJT yang merupakan seorang aktor, MC, dan komedian Indonesia.




Sesampainya di lautan Pasir berbisik,Bromo Probolinggo para Bikers PHSJT disambut oleh kesenian tradisional yaitu tari ujung, dan dilanjutkan melakukan upacara yang diikuti oleh seluruh peserta Touring Kemerdekaan, AHM dan MPM.



Lebih serru lagi petugasnya adalah beberapa peserta touring kemerdekaan,ketua PHSJT bro Sunarno, ketua ASFI bro Hari,MPM,AHM,Ghofar Hilman dan Gerry Salim.


Dan dimanapun tak lupa untuk melakukan HCSR(Honda Community Social Responsibility) dengan memberikan tempat sampah dikawasan wisata gunung bromo untuk mengingat kita semua agar tetap menjaga kebersihan dimanapun kita berada.




Keseruan tak sampai disitu. Setelah upacara memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73. Diujung acara diselenggarakan juga perlombaan yang pesertanya para peserta touring kemerdekaan. Mulai dari tarik tambang,bakiak,dan balap karung.

Salam,
Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar