Kamis, 30 Agustus 2018

Gentleman Ride Launching CB150R bareng komunitas di Kediri


Woy Bray, gimana kabarnya? Bulan Agustus memang tidak bisa jauh dari kegiatan instansi manapun. Termasuk yang ada di plat AG ini. Tepatnya ada di Gor Jayabaya Kediri yang berlangsungnya Acara gantelman ride  launching CB150R StreetFire yang terbaru. Mau tau keseruannya dan siapa saja yang ikut merapat? Ayo bray simak dibawah ini.




Acara tidak jauh dari konsep Sport Motoshow sebelumnya, karena event ini diselenggarakan oleh MPM Distributor selaku maindealer diJawa Timur. Dan yang membedakan kali ini dengan sport motoshow yang lain adalah lebih ramai,gokil, dan yang pasti lebih seru. Karena apa? Karena yang support beberapa club dari CBR dan dari PHSJT ada club KSFC Kediri, NCC Nganjuk, SFMC Mojokerto, RHSF-TA Tulungagung meramaikan di berbagai season yang diadakan.




Dalam gentleman ride  launching CB150R StreetFire ada beberapa season yang diadakan seperti Honda gentleman ride, Riding experience, CBR250RR Coaching modification, ride barber, Community gathering, live music dengan star guest nya O.M Ken Rock yang siap bergoyang di Gor Jayabaya, Dan yang tak kalah serrunya di season fun games yang memperebutkan hadiah yang menarik untuk semua yang ikut games dan meramaikan acara tersebut. Dan banyak lagi acara lainnya yang membuat lebih seru lagi

Salam,
Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar