Selasa, 08 Januari 2019

Kado istimewa untuk Anniversary Lumajang Street Fire Community(LSFC)


Lumajang, 5 Januari 2019. sebelumnya keluarga besar paguyuban honda streetfire jawa timur(PHSJT) mengucapkan Happy anniversary 5th kepada Lumajang Street Fire Community(LSFC). dibilang ini acara anniversary yang pertama di tahun 2019 di anggota PHSJT.


acara digelar pada hari Sabtu dan dimulai pagi hari ini diawali dengan Bakti Sosial yang diikuti oleh seluruh member LSFC beserta undangan yang datang, Baksos yang dilakukan ada 2 kegiatan yakni Donor Darah dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa. dan yang teristimewa dan ucapan terima kasih untuk Bunda Indah Amperawati selaku wakil bupati lumajang beserta jajarannya yang bersedia hadir untuk memberikan support dan memberikan ucapan anniversary ke 5th. serta berkesempatan juga ikut serta menyerahkan santunan kepada anak Yatim dan dhuafa. semoga apa yang diberikan sedikit membantu saudara-saudara kita berhak menerimanya.



setelah acara baksos dilanjutkan dengan berbagai acara puncak, dibuka dengan pertunjukan freestyle, sambutan, potong tumpeng, sexy dance, penyerahan plakat(piagam), dan yang tak kalah heboh yaitu live music.


semoga dari serangkaian acara anniversary 5th LSFC yang telah sukses ini kedepannya semakin berkembang, lebih solid, dan guyub rukun. dan kado teristimewa adalah kehadiran 1200 lebih dari seluruh komunitas motor yang memberikan support.

Salam,
Guyub Rukun.















Share:

0 komentar:

Posting Komentar