Senin, 11 Februari 2019

Positifnya kegiatan Honda Bikers Camp 2019

Probolinggo - Sebagai bentuk kepedulian, PT Astra Honda Motor (AHM) beserta PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer motor Honda wilayah jatim & NTT memiliki program-program rutin yang bertujuan menjaga interaksi dengan para anggota komunitas/kluk motor Honda di Jawa Timur dan NTT agar selalu terjalin dengan baik.

Salah satunya yaitu dengan menggelar Honda Bikers Camp yang merupakan suatu bentuk aktivitas rutin sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna motor Honda yang loyal, terutama dari kalangan komunitas/klub dalam bentuk pengembangan diri dan organisasi yang berorientasi positif. Kegiatan Honda Bikers Camp tahun 2019 diadakan di Gili Ketapang, Probolinggo tanggal 09 – 10 Februari 2019 yang diikuti tak kurang 100 bikers perwakulan pengurus di masing-masing komunitas/klub motor honda.

Acara yang bertemakan 'Makin Solid dan Bangga menjadi Komunitas Honda”, ini dimulai dengan community turing dengan mengambil start dari daerah masing – masing peserta menuju lokasi acara. Ada juga testride menggunakan Honda CRF150L, kampanye Cari_Aman berkendara dan camping, serta di sosialisasikan kembali mengenai Hondacommunity.net dan kompetisi Honda Community Social Responsibility (HCSR) 2019.

Tak luput pula acara games dan underwater explore pun diadakan, selanjutnya acara CSR (bakti sosial) berupa pemberian bantuan kepada masyarakat sekitar water tank untuk kebutuhan penampungan air bersih. Puncaknya malam hari peserta menyalakan api ungun sebagai tanda kebersamaan. Para bikers Honda akan dilatih untuk memiliki keahlian mengelola komunitas secara profesional dan solid, serta mampu memanfaatkan potensi mereka sehingga bermanfaat untuk Masyarakat pungkas Faris Hadi W selaku perwakilan dari Honda Community Development PT. MPM distributor.


Share:
Lokasi: Sapia, Gili Ketapang, Sumberasih, Probolinggo, East Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar