Senin, 04 November 2019

Nonton MotoGP 2019 disirkuit Sepang Malaysia bareng Honda Community Jatim


Minggu, tanggal 3 November 2019 event terbesar yang selalu dinantikan para penggemar otomotif khususnya yang suka adu balap motor sport dilaksanakan yaitu event MotoGP di sirkuit Sepang Malaysia.


Kali ini teman-teman honda Community jatim diajak langsung melihat pertandingan mulai dari moto2,moto3,idemitsu  Asia talent cup dan puncaknya ada MotoGP.

Dan kali ini disirkuit sepang Maverick Vinales(Monster Yamaha) meraih podium juaranya disusul oleh marc Marquez(Repsol Honda) diurutan kedua, dan kemudian diurutan nomor tiga ada Andre Dovisiozo (Ducati Team). Kalau tanya Valentino Rossi diurutan keberapa? Dia ada diurutan nomor empat.

Dan juga kami sampaikan atas nama keluarga besar Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur ikut bela sungkawa sedalam dalamnya kepada alm. Afridza munandar Idemitsu Asia Talent Cup 2019 asal Indonesia yang telah meninggal dunia setelah terlibat didalam insiden selama balapan di sirkuit sepang dihari sebelumnya.

Ikuti terus perjalanan Honda Community Jatim mbois edisi dolan di Malaysia. Tunggu artikel selanjutnya Bakal serru dan mungkin bisa menjadi rekomendasi buat liburan Dulur-dulur saat weekend nanti

Salam,
Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar