Minggu, 10 Mei 2020

Winner Winner Chiken Dinner Mbois Squad MPM Jatim di Laga Final Honda Community E-sports National PUBG Competition



Honda Community E-sports National PUBG Competition akhirnya berhasil terselenggara pada hari Minggu, 10 Mei 2020 kemarin. Kegiatan ini diikuti oleh 26 team esport dari Paguyuban Honda se Indonesia. Dengan semangat tinggi, akhirnya Mbois Squad MPM Jatim berhasil memperoleh kejuaraan di event kali ini.

Setelah melewati 3 pertandingan di babak penyisihan dengan Winner Winner Chiken Dinner satu kali diperoleh oleh Mbois Squad MPM Surabaya, Tim Mbois Squad MPM Jatim cukup membanggakan bisa masuk dalam 5 besar. Tim Mbois Squad MPM Surabaya berada di posisi kedua dengan perolehan 54 Point sedangkan Tim Mbois Squad MPM Malang berada di posisi keempat dengan 40 Point. Dengan demikian kedua tim berhak masuk pada laga final.




Pada laga Final, kedua Mbois Squad MPM Jatim terlihat bermain dengan mengagumkan, pada pertandingan pertama tim Mbois Squad MPM Surabaya berhasil memperoleh Winner Winner Chiken Dinner dan giliran Mbois Squad MPM Malang yang mendapat WWCD di pertandingan kedua. Kedua Squad pun berada di posisi teratas.

Namun di akhir sesi, akhirnya tim Mbois Squad MPM Surabaya berada di posisi ketiga dengan 58 poin, dan Mbois Squad MPM Malang di posisi keempat dengan 56 poin.




Kegiatan ini memberikan kesan tersendiri bagi para pemain, begitu pula untuk Bro Bahrul Ulum dari Ngawi Street Fire Community yang tergabung dalam Mbois Squad MPM Surabaya. Dia mengakui pertandingan berjalan sengit sejak awal laga. Bahkan dia mengakui bahwa lawannya adalah bukan pemain PUBG biasa, namun sudah proplayer. Selain itu dia juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas doa dan dukungan dari berbagai pihak.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar