Senin, 11 Mei 2020

PASSIFIC Pasuruan Berbagi Berkah di Tengah Pandemi COVID-19


Wabah pandemi Covid-19 tidak membuat semangat dari Passuruan Street Fire Community (PASSIFIC) untuk berbagi. Pada Minggu 10 Mei 2020 kemarin menggelar kegiatan sosial dengan tema "PASSIFIC Berbagi Berkah" untuk masyarakat Pasuruan di tengah pandemi ini.


Kegiatan ini hanya diikuti oleh perwakilan dari Pasuruan Street Fire Community (PASSIFIC)  mengingat saat ini masyarakat Indonesia masih harus menerapkan Social Distancing agar wabah ini segera berakhir. Dalam kesempatan ini, beberapa perwakilan PASSIFIC berkeliling sekitar Kecamatan Gondang Wetan, Kecamatan Paseban dan beberapa bagian kota Pasuruan untuk membagikan bingkisan sembako yang berisi beras, minyak goreng dan gula pasir yang di bagikan kepada tukang becak maupun keluarga yang tidak mampu yang mereka temui.


Dengan terselenggaranya kegiatan tersebut PASSIFIC berharap dengan apa yang di berikan tersebut walau sedikit bisa membantu masyarakat sekitar Pasuruan yang sedang mengalami kesusahan dalam masa pandemi COVID-19 ini dan bisa membuat PASSIFIC terus solid dan kompak, serta kegiatan seperti ini agar terus terlasana secara rutin.



 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar