Selasa, 31 Mei 2022

Gelar MUSDA IV untuk memimpin PHSJT yang lebih Berkarakter

 


Gresik-Sekian lama dilanda pandemi COVID-19 kita semua sulit untuk berinteraksi langsung bareng dulur" didalam maupun dilain komunitas ,Tepat pada tanggal 29 Mei 2022 Kepengurusan Periode 2020-2022 telah berakhir dan dengan dilonggarkan aturan dari pemerintah ini PHSJT mendapatkan kesempatan menggelar MUSDA IV untuk periode 2022-2024 di Tranz Cafe beralamat dadap kuning,cerme,Gresik. Dengan mengusung tema "Mewujudkan Kepemimpinan yang Berkarakter dan Menjadikan PHSJT Guyub Rukun".



Dengan tema tersebut diharapkan MUSDA IV menghasilkan Pemimpin Baru yang dapat membawa PHSJT dan komunitas didalamnya lebih baik,maju,dan Guyub rukun lagi kedepannya.



Dalam pemilihan kali ini ada 6 calon pemimpin yang diusung oleh masing-masing korwil yaitu:

UCA korwil plat AG

ILYAS korwil plat P

DERVA korwil plat AE

YASUN korwil plat N

AFIEV korwil plat S

HENDRICK korwil plat WLM

Dalam Forum pemilihan yang diikuti 31 komunitas yang ada didalam PHSJT para peserta mendapatkan informasi mulai VISI dan MISI, riwayat perjalanan dikomunitas yang diikuti,serta program kerja unggulan yang dipaparkan maka menghasilkan 1 Pemimpin baru yaitu Bro UCA HADI PRASETYO dari komunitas Rider Honda StreetFire Tulungagung (RHSF-TA) dengan perolehan suara 52% lebih unggul dari total Calon yang ada.



Sekali lagi selamat untuk Bro UCA(RHSF-TA) Atas terpilihnya menjadi Ketua Umum PHSJT yang Baru di periode 2022-2024. Semoga dalam kepengurusan Baru nantinya bisa membawa PHSJT yang lebih Baik lagi kedepannya serta lebih Guyub Rukun lagi dan dapat menjalankan Program Kerja sesuai yang diharapkan.


Salam,

Guyub Rukun

Share:

0 komentar:

Posting Komentar