Sabtu, 15 September 2018

5 Th Anniversary DBS (District Blitar Streetfire)


Puji Syukur alhamdulillah acara 5 Th anniversary DBS (District Blitar Streetfire) berjalan dengan lancar dan sukses.  Dengan Tema "Setengah Dekade Menyatu Dalam Kebersamaan" berharap dapat menyatukan seluruh bikers, khususnya bikers PHSJT dan umumnya untuk seluruh bikers yang datang. tepatnya pada hari minggu tanggal 9 September 2018 dan bertempat di keboen kopi, Karanganjar, Blitar tesdelenggaranya acara tersebut.





Dikemas dalam nuansa outdoor membuat para bikers lebih fresh dalam mengikuti semua acara. Mulai pembukaan, sambutan-sambutan, potong tumpeng. Ada juga fun game dengan peserta tamu yang datang, da ada juga live music yang siap menghibur para tamu yang datang.
Semua acara dikemas secara ringkas dan sederhana membuat lebih terkesan oleh para tamu yang datang. dan setelah terselenggaranya acara 5 th anniversary DBS(District Blitar Streetfire) semoga DBS semakin lebih solid, lebih besar komunitasnya, semakin guyub rukun, semakin kreatif, dan menjadi sang pelopor lalu lintas  dikawasan kota Blitar dan sekitarnya.



Dan sekali lagi seluruh keluarga besar Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur mengucapkan Selamat dan Sukses untuk acara anniversary yang ke 5 tahun.

Salam,
Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar