Senin, 03 September 2018

Menikmati dinginnya malam saat Kopdargab plat N di Tretes,Pasuruan


assalamu'alaikum gaes. kemaren ada yang merapat gak di kopdargab karesidenan plat N? tepatnya pada tanggal 1 September 2018 yang berlokasi di villa wisma bhawana Tretes,Prigen,Pasuruan. kali ini acara  digelar pada hari Sabtu mulai pukul 17.00-23.00 WIB. dan kali ini yang menjadi tuan rumah adalah CRSP dari Pandaan.
kopdargab plat N adalah ajang kumpul pecinta streetfire serta ajang shilaturrahmi mulai antar member satu club sampai antar club cb150r streetfire. dan plat N sendiri beranggotakan 6 komunitas cb150r streetfire yang tersebar seluruh kota yang ber plat N. mulai yang punya rumah ini dulu gaes yaitu dari pandaan ada CRSP, dari kota Pasuruan ada PASSIFIC, dari kota Probolinggo ada PROSFIC, dari kota Lumajang ada LSFC, dari kota Batu ada SEBAR, dan dari kota Malang ada MSFC. acara kopdargab plat N kali ini diisi dengan rolling city, live music dan ada juga fun games. dengan balutan dinginnya tretes tak lupa goyangkan badan saat live music berlangsung.



setelah acara kopdaragab plat N yang bertempat di Tretes,prigen,Pasuruan. nantinya kopdargab plat N akan menjadi agenda rutin triwulan, dan selanjutnya yang menjadi tuan rumah kopdargab plat N adalah dari SEBAR (Batu). ikuti dan ramaikan gaes,  bakal lebih serru lagi nanti.




jangan lupa ikuti terus kegiatan yang ada di PHSJT, pastinya serru. khususnya kali ini plat N bakal banyak agenda yang lebih serru lagi. dan kita bakal explore terus kegiatan PHSJT lainnya.

Salam,
Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar