Senin, 18 Februari 2019

Plat AG: Bikers Save Children


Nganjuk 17 February 2019. alhamdulillah terselenggaranya Kopdargab plat AG dan berkegiatan Baksos yang bertempat di Panti Asuhan BAITUL YATIM yang berlokasi di Dusun Pilangbangu, Desa Sumber Windu,Kecamatan Brebek,Kabupaten Nganjuk berjalan dengan lancar.




Titik kumpul berpusat di alun-alun Nganjuk dan bergeser di berebek pukul 07.00 WIB sebelum gas ke panti asuhan BAITUL YATIM. suatu kebanggaan tersendiri para bikers Plat AG karena disambut hangat serta meriah oleh penghuni panti. berbagai kegiatan yang dilakukan para bikers yaitu doa Bersama,fun game bareng anak-anak panti asuhan serta ada juga pembagian tas dan perlengkapan sekolah berupa tas bolpint buku,dll.


Selain membantu untuk keperluan sekolah anak-anak panti itu, ada juga penyerahan sembako ke pengurus panti asuhan berupa beras minyak gula dan mie instan,dll. untuk membantu kebutuhan dapur panti. perlu diketahui juga bahwasannya penghuni panti asuhan ada sejumlah 25 anak Yatim yang kisaran berumur1-10 tahun.


Pukul 12.00 WIB sejumlah 100 bikers ROLLING CITY menuju TAMAN PANDAN WILIS
Di Wilis Bikers plat AG juga membagikan balon Udara dan yakult gratis ke semua anak kecil yang ada di lokasi taman dan ada juga penerbangan balon Bersama-sama.


nah sekarang giliran kegiatan para bikers sendiri yaitu fun game bikers sambil membagikan beberapa kaos Honda kepada pengunjung di sekitar.

gimana gaes acaranya? serru kan! semoga seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan dulur-dulur Plat AG bermanfaat dan diterima untuk masyarakat umum. SEMANGAT...!!!

Salam,
Guyub Rukun




 








Share:
Comments
1 Comments

1 komentar: