Rabu, 06 Maret 2019

SFMC: Sowan rutinan untuk eratkan Persaudaraan


Hari minggu memang hari luang yang banyak di gunakan untuk berkumpul dengan keluarga dan silahturahmi kepada orang lain setelah 6 hari melakukan aktifitas yang melelahkan.

Sebagaimana para member Street Fire Majapahit Community (SFMC) Mojokerto, pada hari minggu tanggal 3 Maret 2019 kemarin seperti bulan-bulan sebelumnya kami selalu mengadakan acara Sowan Rutinan ke Rumah Member SFMC. Pada bulan Maret ini, kami memilih rumah Bro Upi bertempat di Mojosari.

Memilih lokasi depan SPBU Jabon sebagai titik kumpul, setelah menunggu beberapa member yang masih menuju titik kumpul, akhirnya sekitar pukul 09.30 WIB rombongan menuju rumah Bro Upi di Mojosari. Sampai di rumah Bro Upi, rombongan langsung di sambut oleh Bro Upi dan keluarga, terlihat suasana kekeluargaan begitu kental. Canda dan tawapun sering terdengar menambah cairnya suasana.

Sesuai dengan tujuan awal diadakannya Sowan Rutinan SFMC, yaitu untuk mengenalkan keluarga besar SFMC dengan keluarga besar member sendiri, sehingga tercipta hubungan yang baik antara SFMC dengan keluarga member sendiri. Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengguyup rukunkan antar member SFMC agar solid.

Salam,
Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar