Minggu, 10 Maret 2019

Madtreec: Salurkan bantuan ke Korban Banjir Kabupaten Madiun


Syukur Alhamdulillah Pada hari ini Minggu,10 Maret 2019 Madiun Raya StreetFire Community(Madtreec), Madiun Rider Vario(Marva), Honda Verza Indonesia Club(HVIC) Mewakili Honda Madiun Community (HMC) melakukan penyaluran bantuan sosial kepada korban bencana alam banjir di wilayah Caruban. Tepatnya berada di Desa Klumutan, kecamatan Saradan, kabupaten madiun.


Dana sosial tersebut berasal dari hasil penggalangan hari sebelumnya Oleh seluruh anggota komunitas yang tergabung didalam Honda Madiun Community(HMC). Penggalangan dana dilakukan di dua titik yakni di depan dealer Honda MPM dan di simpang lima kota madiun.

Desa Klumutan dipilih karena desa tersebut adalah salah satu titik dimana terkena dampak yang parah karena selain kehilangan harta benda yang diterjang banjir, juga jembatan penghubung antar desa juga terputus, selain itu warga juga kehilangan binatang ternak mereka, dikantor desa tempat posko penyaluran bantuan tadi mendapat info ada 3 ekor sapi dan enam ekor kambing ternak warga yang hilang hanyut terbawa banjir.

Semoga dengan sedikit bantuan sosial yang diberikan dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di kabupaten Madiun.

Salam,
Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar