Minggu, 26 Mei 2019

Bagi Takjil Serentak Se Jawa Timur



Minggu, 19 Mei 2019, Seluruh komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur mengadakan "Bagi Takjil Serentak" di seluruh kota yang ada di Jawa Timur. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dibulan Ramadhan ini selalu mendapat tanggapan positif dari masyarakat.


Sebagai Bikers di PHSJT seluruh komunitas yang ada didalamnya berusaha sebarkan kebahagiaan di dibulan Ramadhan agar selalu bermanfaat bagi masyarakat Luas.

Bagi takjil Serentak ini dilaksanakan guna membantu para pengendara yang ada dijalan raya untuk membatalkan puasanya pada saat mereka mendengarkan adzan Maghrib yang belum sempat sampai tujuan mereka.

"Kegiatan yang positif yang bisa menambah semangat berbagi terhadap sesama muslim umumnya dan semangat gotong royong pada anggota klub pada khususnya" kata Mas Bro Hari selaku ketua Umum Asosiasi Streetfire Indonesia (ASFI)

Disisi lain kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antar member dibulan Ramadhan. Biasanya setelah kegiatan Bagi Takjil Serentak selesai mayoritas memanfaatkan untuk Buka Bersama juga di komunitas tersebut.

"Berharap semoga kegiatan ini berjalan setiap tahunnya ketika bulan suci Ramadhan tiba, dan dengan kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan antar member didalam komunitas tersebut dan ladang memburu berkah dibulan Ramadhan ini" kata Mas Bro Sunarno sebagai ketua umum Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT)

Salam,
Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar