Senin, 27 Mei 2019

Deklarasi HSF-PC dan PASCO di Honda Sport MotoShow 2019


Syukur Alhamdulillah, dengan tema "Excite Your Ride" Pada tanggal 24-25 Mei kemarin bertempat di Lapangan Gulun kota Madiun MPM Distributor mengadakan acara Honda Sport MotoShow 2019.

Acara yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya ini guna menyapa setia konsumennya yang suka dengan type motor sport. Selain itu MPM Distributor juga mengapresiasi kepada komunitas yang ada di Madiun Khususnya komunitas yang tergabung di dalam Honda Madiun Community (HMC) untuk mengikuti berbagai rangkaian acara. Seperti gathering komunitas, city Rolling, city riding challenge, talk show, dll.
HSF-PC

Acara ini juga disuguhi live music oleh orkes Melayu yaitu New Kendedes. Dan ada yang beda untuk kali ini. Dibulan Ramadhan ini Pengunjung dan para bikers juga diajak untuk ikut pengajian Akbar dengan tema "Satu Hati Sinau Bareng" dengan menghadirkan Emha Ainun Nadjib dan kiai Kanjeng.
PASCO

Dan Syukur Alhamdulillah dalam kesempatan ini ada 2 komunitas yang ada di Jawa Timur varian pecinta motor sport CB150R STREETFIRE yaitu Honda Streetfire Pacitan Club (HSF-PC) dan Pamekasan Streetfire Community (PASCO) berdeklarasi untuk secara resmi bergabung Dengan Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh perwakilan dari MPM Distributor, pengurus PHSJT, serta Ketua Umum dari HSF-PC dan PASCO. Dan disaksikan oleh seluruh komunitas dan semua yang Hadir di acara Honda sport MotoShow 2019.

Kami Ucapkan Selamat Bergabung di PHSJT Semoga semakin Solid, Guyub Rukun, dan berkembang lagi. Dan Terimakasih banyak kepada semua atas support yang diberikan.

Salam,
Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar