Rabu, 01 Mei 2019

HSF-PC: 1001 Sembako untuk Dhuafa dan Lansia


Dari kota 1001 goa yaitu HSF-PC (Honda Streetfire Pacitan Club) kemaren pada hari sabtu, tanggal 27 April 2019 sedang melaksanakan CSR dengan Yayasan SUISBA dengan program 1001 sembako untuk kaum dhuafa dan Lansia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Ngadirejo, kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Pacitan. Acara dimulai jam 08.00 sampai sore.


Selain membagikan sembako untuk Dhuafa dan Lansia, ada juga pemeriksaan kesehatan gratis serta ada Juga Hiburan untuk semua yang datang, dan acara ini dihadiri mulai dari Bapak Kades,Bapak Camat, sampai Bapak Bupati ikut hadir. Selain dari dulur-dulur HSF-PC membantu jalannya acara, juga ada para relawan dari Madiun, Pacitan, dan Yogyakarta ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, tak ketinggalan yayasan dari Malang ikut Hadir.

Dengan demikian semoga apa yang dilakukan oleh dulur-dulur HSF-PC mulwi dari sedikit bantuan materi dan semaksimal mungkin tenaga yang dilakukan semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan. Semoga HSF-PC semakin Solid dan Guyub Rukun.

Salam,
Guyub Rukun

Berikut Galeri Kegiatan:










Share:

0 komentar:

Posting Komentar