Selasa, 23 April 2019

Pantai Ngliyep tujuan Touring Wajib SFMC Mojokerto


Hari minggu kemarin Street Fire Majapahit Comunity (SFMC) CB150R Mojokerto mengadakan Touring Wajib (Tourjib). Tourjib kali ini SFMC Mojokerto memilih Pantai Ngliyep, Kedungsalam, Donomulyo, Malang Selatan sebagai tempat terselenggaranya kegiatan ini. Touring Wajib SFMC kali diikuti sebanyak 34 motor 48nyawa.


Sebelum melakukan perjalanan, tak lupa div. Tata Tertib SFMC melakukan pengecekan lampuu-lampu dan surat-surat kendaraan berupa SIM dan STNK agar memastikan perjalanan berjalan lancar dan tertib. Alhamdulllah, semua aman dan siap untuk melakukan perjalanan.

Sekitar pukul 23.00 kita sampai di Tempat Kopdar Malang Street Fire Community (MSFC), selain untuk mencari tempat untuk istirahat dan silahturahmi dengan dulur-dulur MSFC. ALhamdulillah, sambutan dari dulur-dulur MSFC sangatlah meriah, bahkan kami di jemput di Pandaan. Sungguh luar biasa dan terima kasih sebesar-besarnya bagi MSFC. Perjalanan kami lanjutkan sekitar pukul 01.00 menuju Pantai Ngliyep.

Pagi harinya, berbagai permainan dan canda tawa membuat kekeluargaan antara member semakin terjalin. Bahkan sesekali semua orang tertawa ketika keisengan dulur-dulur memasukkan pasir yang banyak ke celana dulur yang lainnya. Selain itu, untuk memberikan bekal dalam mengantisipasi terjadi kendala di jalan, beberapa member diajak untuk membongkar kedua roda motor mereka dan memasangnya kembali.

Demikiaan sedikit pengalaman perjalanan kami dalam Touring Wajib SFMC ke pantai Ngliyep kali ini, semoga seduluran tetaplah terjaga.

Salam Seduluran Soko Bhumi Majapahit
Share:

0 komentar:

Posting Komentar