Minggu, 06 Oktober 2019

Ngemall di Kopdargab PHSJT yang ke 8


Hay bro sekalian, kemaren ada yang datang di acara kopdargab PHSJT yang ke 8 diMadiun? gimana pendapat kalian dikopdargab kali ini? yang belum sempet dateng ataupun belum sempet melihat semua simak nih.

Kemarin tepatnya pada hari minggu tanggal 29 September 2019 bertempat dikawasan Sun City mall Kota Madiun. berbagai kegiatan di acara kopdargab PHSJT Yang ke 8 dilaksanakan. mulai dari donor darah oleh PMI, ada juga Bakti Sosial dengan memberikan santunan ke Yatim Piatu di Yayasan Yatim Mandiri Cabang Kota Madiun, ada juga Festival 1000 Pecel Yang dilakukan ketika registrasi para anggota  komunitas hadir.

Dan disini yang menarik Yaitu ada Fun Mini Drag Race bagi yang mencoba speed kendaraanya. ada juga pertujukan kesenian tradisional asli Madiun Yaitu Tari Dongkrek. dan bagi yang ingin kuliner ada juga bazar tepatnya ada didepan panggung Utama yang menyediakan makanan dan minuman berbagai varian. dan satu lagi, event ini dimeriahkan oleh Orkes Melayu Singo Budoyo yang membuat semua ikut berjoget dengan lagu yang dibawakan oleh penyanyinya.

mewakili seluruh Panitia pelaksana dan pengurus kami semua mengucapakan terimakasih banyak kepada seluruh komunitas khususnya yang ada di PHSJT umumnya yang ada di ASFI yang bersedia hardir untuk mensupport dan meramaikan acara sehingga acara berjalan dengan lancer tanpa ada kendala sesuatu apapun.

semoga acara ini dapat terselenggara kembali dengan waktu dan tempat yang berbeda dan keseruan yang dikemas berbeda pula.


Salam,
Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar