Jumat, 21 Februari 2020

MUSDA 3 ajang Shilaturrahmi Bikers PHSJT


Jombang, 16 Februari 2020. Selain ajang mencari pemimpin baru, tapi juga ajang silaturrahmi para bikers yang ada didalam PHSJT. Ada 31 komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur berkumpul di RM. SRI KEDATON jl. Raya Sumobito no 189 Mojoagung,jombang.

Para bikers rata-rata berangkat menuju lokasi pada malam minggu. Semua datang demi meramaikan dan mensukseskan jalannya acara, serta ingin menjadi saksi calon ketua umum yang jadi sebagai pemimpin PHSJT 2 tahun kedepan.

Sebagai ucapan terima kasih untuk para Bikers PHSJT yang datang, dilokasi MUSDA dipersembahkan OM. ELSAMBA dengan artis Resty Bramasta dan Ragil Yulia. Ini guna untuk menghibur agar lebih meriah dan ramai.

Dan kami mewakili panitia pelaksana dan pengurus PHSJT Periode 2018-2020 mengucapkan Banyak Terima Kasih kepada seluruh bikers club yang ada didalam PHSJT yang bersedia Hadir untuk mensukseskan acara MUSDA ke 3 PHSJT Periode 2020-2022. Dan tak lupa Terima Kasih juga kepada pihak sponsor yang telah mensupport acara sehingga acara berjalan lancar dan sukses.


Salam,


Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar