Jumat, 21 Februari 2020

MUSDA 3 PHSJT: Transformasi Kepemimpinan Menuju PHSJT yang lebih Baik


Hay bro. Pada tanggal 16 Februari kemarin terselenggaranya MUSDA Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur, acara Bertempat di RM. SRI KEDATON, jl. Sumobito no. 189 Mojoagung, Jombang.

Bertemakan "Transformasi kepemimpinan menuju PHSJT yang lebih baik" ini memunculkan 4 calon ketua umum terbaik dari yang baik.
Acara 2 tahun sekali ini merupakan pesta demokrasi yang memunculkan pemimpin yang baru dan seiring berjalannya waktu sampai Hari ini komunitas yang tergabung di dalam PHSJT ada 31 club.
Peserta Forum

Pada kesempatan MUSDA yang ke 3 ini sebelum para calon ketua umum bersaing menunjukkan visi misi mereka kepada peserta forum, perlu diketahui peserta pemilih tersebut adalah 2  perwakilan dari masing-masing club yang ada di PHSJT yang memiliki 1 hak suara.

Sebelum memasuki proses pemilihan calon ketua umum seluruh Pengurus lama menyampaikan Laporan pertanggungjawaban (LPJ) selama menjabat selama 2 tahun, dan memberikan kesempatan tanya jawab oleh peserta Musda.
Penyampaian LPJ

Selesai menyampaikan LPJ, para calon ketua umum bersaing menunjukkan visi misi masing-masing calon, tanya jawab oleh peserta dan panelis. Dan Dari beberapa calon ketua umum berikut:

1. Mukson Burhani dari club Postic(Ponorogo)
2. Fika Fijrul M. dari club  CBS (Bojonegoro)
3. Abdurrahman dari club HSSC (Sidoarjo)
4. Krisna dari club KSFC (Kediri).
Calon Ketua Umum

 Alhamdulillah berakhir memunculkan 1 nama untuk untuk menjadi PHSJT 1. Yaitu Abdurahman(cecep) dari komunitas Honda StreetFire Sidoarjo Community (HSSC).
Kerua umum 2020-2022

Dalam penghitungan menghasilkan data sebagai beriku:
1. Mukson Burhani mendapatkan 1 suara
2. Fika Fijrul mendapatkan 9 suara
3. Cecep mendapatkan 18 suara
4. Krisna mendapatkan 1 suara

Nb. 1 suara tidak sah dan 1 suara hangus dikarenakan club tersebut tidak hadir dalam pemilihan.
Hasil Suara

Proses pemilihan disaksikan seluruh peserta yang hadir. Dan ditandatangani oleh perwakilan club yang hadir  yang mendapatkan hak suara untuk memilih.


Selamat untuk bro cecep, semoga amanah. Semangat Menjadikan PHSJT lebih baik dan semakin maju lagi. Harapannya semoga PHSJT kedepannya  lebih maju, lebih berkembang komunitas didalamnya,solid, mandiri,dan Guyub Rukun.

Dan kami mewakili panitia pelaksana dan pengurus PHSJT Periode 2018-2020 mengucapkan Banyak Terima Kasih kepada seluruh bikers club yang ada didalam PHSJT yang bersedia Hadir untuk mensukseskan acara MUSDA ke 3 PHSJT Periode 2020-2022. Dan tak lupa Terima Kasih juga kepada pihak sponsor yang telah mensupport acara sehingga acara berjalan lancar dan sukses.

Salam


Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar