Minggu, 08 Maret 2020

Ngraketne Dulur Plat N Ning Kutho Gedhang


Minggu, 8 Maret 2020 waktunya kumpul bareng dulur-dulur PHSJT di wilayah korwil  plat N. Mengusung tema "Ngraketne Dulur Plat N Ning Kutho Gedhang" para bikers StreetFire berkumpul di cafee bahasa kopi, desa Tumpeng, kecamatan Candipuro,Lumajang.


Dan peserta yang Hadir ada sekitaran 55 peserta, dan Alhamdulillah banyak Support juga dari komunitas diluar plat N yang hadir ikut memeriahkan acara ini.

Dan Anggota yang tergabung di plat N sendiri ada 6 komunitas dibawah naungan PHSJT yaitu LSFC(Lumajang StreetFire Community), PROSFIC(Probolinggo StreetFire Community), PASSIFIC(Pasuruan StreetFire Community), CRSP(CB150R StreetFire Pandaan), MSFC(Malang StreetFire Community), SEBAR(StreetFire Batu Rider).

Dalam kesempatan ini, ada beberapa rangkaian acara yang terselenggara di kopdargab plat N yang ke 12. Diawali dari Menyanyikan Indonesia Raya, Ikrar Honda Bikers, dan ada juga Rolling Thunder, rolling sendiri dimulai dari Cafe Bahasa Kopi menuju Monumen Perjuangan.

sampainya di monumen semua peserta melakukan CSR, dan Untuk CSR kali ini para bikers StreetFire plat N menyumbangkan beberapa Tong Sampah dan alat kebersihan lainnya, semua itu Di alokasikan di monumen pahlawan di desa tumpeng Guna untuk menghormati Para pahlawan dan  demi kebersihan lingkungan di sekitarnya. setelah itu lanjut rolling thunder menuju jalan pinusan penanggal terus sampai kembali ke venue acara.

Salam,
Guyub Rukun
Share:
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. Admin, bisa gak ngirim tulisan untuk ngisi web phsjt? Siapa tau bisa Bantu ngisi" web

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mas, kirim email jatimphsjt@gmail.com / wa aja

      Hapus