Jumat, 10 April 2020

Rapat Daring Pengurus PHSJT Satukan Gagasan Untuk Memutus Penyebaran COVID-19

Musim pandemi Corona Virus (COVID-19) memberikan dampak yang besar bagi kehidupan masyarat, seperti pada jalannya sebuah komunitas dan paguyuban. Untuk mendukung pembatasan penyebaran COVID-19 di Jawa Timur, PHSJT pada 18 maret 2020 mengeluarkan press release tentang kewaspadaan COVID-19 dan mengurangi kegiatan masal.

Meski demikian, jalannya organisasi harus tetap berjalan. Dengan memanfaatkan tehnologi, Pengurus PHSJT pada 7 April 2020 kemarin sekitar pukul 20.00 - 21.00 mengadakan Rapat Daring menggunakan aplikasi rapat. Sedikitnya sekitar 14 pengurus dari pojok timur Jawa Timur hingga Jawa Timur hadir dalam rapat daring ini.

Rapat daring kali ini sengaja diselenggarakan mendadak untuk membahas kegiatan sosial upaya preventif pencegahan penyebaran COVID-19. Dalam rapat daring ini pengurus PHSJT menyepakati untuk mengadakan acara donasi pengadaan barang yang berguna bagi masyarakat luas dalam memutus tali rantai penyebaran COVID-19 ini bersama club-club naungan PHSJT.

Sedikit harapan dari para pengurus PHSJT yang harus tetap berada di rumah agar tetap bisa bermanfaat kepada masyarakat luas.


Cecep Abdurahman selaku Ketua Umum PHSJT periode 2020-2022 mengungkapkan dengan adanya rapat daring ini bisa membuat jalannya organisasi tetap berjalan sebagaimana mestinya, dan agar seluruh pengurus tetap aman dengan tetap berada di rumah masing masing. Selain itu, beliau juga berharap dengan adanya acara Bakti sosial ini dapat bermanfaat kepada masyarakat luas.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar