Senin, 27 April 2020

1000 Masker #phsjtlawancovid19 Untuk Masyarakat Jawa Timur

Wabah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) menjadi perhatian serius semua pihak, tak terkecuali Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT). Pada hari Minggu, 26 Maret 2020 kemarin mengadakan Bakti Sosial Pembagian sekitar 1300 Masker untuk masyarakat Jawa Timur di lebih dari 10 Kota.

Sebagai upaya pencegahan penyebaran Wabah COVID-19 dan kepedulian komunitas pada masyarakat luas pembagian masker gratis ini ditujukan kepada Masyarakat Jawa Timur pekerja harian lepas yang masih harus bekerja setiap harinya demi memenuhi kebutuhan hariannya, agar mereka tetap aman dan bisa terus bekerja demi mencukupi kebutuhan rumah tangga.



Pembagian 1000 Masker ini diselenggarakan di beberapa kota di Jawa Timur seperti Gresik, Sumenep, Malang, Bondowoso, Blitar, Jombang, Magetan, Lamongan, Pacitan, Pamekasan, Madiun, Tulungagung, Ngawi, Ponorogo, Jember, Probolingo, Banyuwangi, Bangkalan, Sampang, Sidoarjo, dan lain sebagainya.


Harapannya semoga PHSJT Dan komunitas yang ada didalamnya tak hanya sekedar menyalurkan hobi tapi juga bermanfaat untuk Masyarakat luas khususnya di wilayah Jawa Timur dan semoga wabah COVID-19 ini segera berakhir dan dijauhkan dari masyarakat Jawa Timur.









Share:

0 komentar:

Posting Komentar