Senin, 18 Mei 2020

Berbagi Berkah Bareng PROSFIC


Probolinggo,16 Mei 2020 dulur-dulur Komunitas Probolinggo StreetFire Club(PROSFIC) mengadakan bakti sosial untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak COVID-19 diwilayah Probolinggo. Untuk saat ini PROSFIC sedang memperingati anniversary yang ke 7 tahun dengan cara yang berbeda.


Tak mau melewatkan moment anniversary disaat pandemi COVID-19, PROSFIC merayakan dengan cara menyelenggarakan CSR(Community Social Responsibility) dengan cara membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan karena ekonominya terdampak COVID-19.

Sebanyak 29 paket sembako yang berisikan beras 3 Kg, telur ½ Kg, minyak goreng 40 ml, serta beberapa bungkus mie instant. Alhamdulillah berhasil distribusikan kepada yang berhak menerima.

"Alasan PROSFIC memilih membagikan paket sembako Karena dimasa covid 19 banyak sekali yang lebih membutuhkan bantuan bahan pokok untuk di makan mengingat kondisi pandemic ini sebagian besar banyak yg di rumahkan dan di daerah kami sendiri probolinggo khususnya lebih dominan kerja hari ini hasilnya dibuat makan besok dengan anjuran pemerintah lock down yang membuat mereka berpikir untuk mencari makan" ujar Bang Ipul yang menjabat sebagai penasehat di PROSFIC.

Tak lupa juga didalam kegiatan ini tetap sesuai anjuran pemerintah dengan cara pembagiannya menggunakan masker.

Salam,
Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar