Senin, 20 September 2021

Ngetest ketangguhan All New CB150R StreetFire saat Touring Laki



 Kali ini PT  MPM Distributor mengajak komunitas yang ada di Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur(PHSJT) dan Honda StreetFire Club Indonesia(HSFCI) nyobain Touring Laki dengan All New CB150R StreetFire dengan peserta bikers perwakilan diambil dari masing komunitas tersebut.



Kali ini memang tidak sepenuhnya seluruh komunitas yang ada bisa ikut karena masih disuasana pandemi yang masih melanda diwilayah jawa timur. Tapi Alhamdulillah dikesempatan ini walaupun ada batasan masih bisa melakukan kegiatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku selama perjalanan touring laki.



Tepat pada hari minggu , tanggal 19 September 2021 kemarin touring laki dilaksanakan dengan pemilihan rute yang diambil itu juga dipertimbangkan. guna memaksimalkan perfoma yang ada pada All New CB150R StreetFire yaitu Rutenya ke Pacet - Batu - Sidoarjo serta mengunjungi destinasi Desa Wisata.  Selain itu para peserta touring laki juga mengedepankan safety riding saat berkendara berlangsung. Seperti menggunakan perlengkapan keamanan yaitu Helm,jaket,sepatu,sarung tangan,masker,dsb.



Selain memberikan pengalaman berkendara, para peserta juga diajak mengisi beragam aktivitas lain seperti HSCR di Salah satu wisata dengan membangun tugu selfie didesa wista,Batu  untuk dimanfaatkan para pengunjung untuk berswa foto.



Kegiatan ini juga ajang silaturahmi antar peserta bikers perwakilan dan memperkenalkan inovasi terbaru dari varian motor Sport yaitu All New CB150R StreetFire.


Salam,

Guyub Rukun

Share:

0 komentar:

Posting Komentar