Senin, 27 Februari 2023

KOPDARGAB PHSJT KE 9 : SARANA TEMU KANGEN DULUR-DULUR KOMUNITAS CB150R SE JAWA TIMUR

     Setelah masa pandemi COVID-19 yang telah usai, Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur ditengah kepengurusan baru, PHSJT memiliki agenda awal yaitu KOPDARGAB PHSJT ke 9 yang bertempat di Omah Joglo, Jombang. Tentu saja, selaku tuan rumah, HSFCJ mendesain acara ini secara matang-matang. Total undangan yang disebar dalam acara ini yaitu seluruh komunitas CB150R dibawah naungan PHSJT sebanyak 31 klub/komunitas.



Di dalam acara KOPDARGAB PHSJT ke 9 ini dimulai dengan registrasi klub/komunitas. Kemudian sambutan dari MPM, PHSJT, dan Ketua Pelaksana KOPDARGAB PHSJT ke 9.



    Acara selanjutnya yaitu dulur-dulur komunitas melakukan Honda Community Social Responsibility (HSCR) dengan membagikan nasi bungkus ke warga sekitar. Setelah melakukan HCSR, dulur-dulur komunitas dalam naungan PHSJT melakukan forum yang diwakili oleh ketua/pengurus masing-masing club. Didalam forum, membahas tentang PHSJT ke depannya. 

    Saat forum dimulai, peserta lain menikmati hiburan yang telah dibuat oleh tuan rumah HSFCJ Jombang seperti games, sesi tanya jawab berhadiah, dan ditutup oleh live music. Syarifudin selaku Ketua Pelaksana KOPDARGAB PHSJT ke-9 berharap acara-acara kedepan bisa semeriah mungkin dan dengan adanya acara ini dapat mempererat solidaritas dulur-dulur komunitas di dalam naungan PHSJT.






Share:

0 komentar:

Posting Komentar