Minggu, 29 April 2018

Kopdargab plat AE ke 5 nyawiji ing bumi Reyog


Hari ini Minggu, tanggal 29 April 2018 terselenggaranya kopdargab plat AE yang ke 5. Tepatnya di taman wisata ngembag, Ponorogo. Dengan tema "nyawiji ing bumi reyog" selain sebagai ajang Silaturahmi bikers plat AE juga memberi kesan kopdargab kali ini lebih dekat dengan kota budaya yang kental akan reyog nya.


Donor Darah

Games

Tak lepas dari itu, di kopdargab kali ini ada beberapa kegiatan yang dilakukan.  Seperti, donor darah yang ditujukan untuk seluruh tamu yang datang, games yang dikemas untuk lebih mengakrabkan dulur-dulur yang datang, serta live music untuk memeriahkan suasana.




HSF-PC support kopdargab
MADTREEC(Madiun),POSTIC(Ponorogo),NSFC(Ngawi),MASTER(Magetan), Tak lupa kali ini plat AE juga mendapat keluarga baru yang support di kopdargab plat AE yang ke 5 yaitu HSF-PC(Honda Streetfire Pacitan Club). Dan tak lupa kami ucapkan selamat bergabung.

Live music

Live music

Tidak sedikit pula Support dari dulur-dulur diluar plat AE yang datang. Semoga kegiatan ini terus berjalan untuk mempererat shilaturrahmi plat AE, Semangat untuk dulur-dulur plat AE.

Salam,
Guyub Rukun
Share:
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Terimakasih supportnya dulur..
    Maaf Kalau ada salah, dan pasti banyak kurangnya.

    Phsjt_guyub rukun
    Postic_soko dalan dadi pasedulura n

    BalasHapus