Minggu, 29 April 2018

Safety Riding Course season 2


Minggu, 29 April 2018 safety riding course yang ke 2 terselenggara dengan lancar, bertempat di PT MPM Motor sedati, Sidoarjo selaku maindealer wilayah Jawa Timur.


Antusias dari peserta sangat membanggakan, kali ini pesertanya dari seluruh plat S yang meliputi HSFCJ(Jombang), HSFTR(Tuban), LASIC(Lamongan), CBS(Bojonegoro), dan SFMC(Mojokerto). Kuota yang diinginkan penuh. Karena begitu berharganya ilmu pengetahuan yang diperoleh disini, Rider Honda Streetfire tak ingin melewatkan kesempatan ini.


Tak hanya diberikan ilmu tentang Safety berkendara dijalan raya tapi juga diajarkan tentang Safety dilintas balap. Jadi bikers akan lebih bijak saat berkendara, bagaimana dijalan raya bagaimana di race.


Jadi pelopor keselamatan berkendara? Itu pasti, karena Komunitas dibawah naungan PHSJT harus jadi pelopor keselamatan berkendara dijalan raya. Jadi Rider dicetak sopan dijalan dan garang dilintasan.


Berminatkah kalian ikut safety riding course? Ingin tahu ilmunya safety riding? Ayo pecinta Streetfire Jawa timur rapatkan barisan ikut komunitas yang ada dibawah naungan PHSJT.

Salam,
Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar