Minggu, 15 April 2018

Musyawarah Nasional III ASFI

Denpasar, 14 April 2018 terselenggaranya musyawarah Nasional ASFI yang ke-3 dengan baik menandakan demokrasi yang berjalan dengan baik di tubuh ASFI, Acara yang diadakan di gedung PWI Lumintang, Denpasar Bali ini dihadiri oleh perwakilan bikers anggota ASFI se-Indonesia karena memang inilah pesta demokrasinya klub/komunitas CB150R streetfire di indonesia. 



Acara yang bertemakan 'Manungal Sajeroning Bhinneka' ini pula memunculkan 3 kandidat ketua umum pada awalnya namun karena suatu hal 1 kandidat menyatakan mengundurkan diri, 2 kandidat yang berada di bursa pencalonan adalah bro Hari Soeprianto perwakilan dari PHSJT selaku kandidat incumbent juga sedangkan kandidat ke-2 adalah bro Fendy Wijaya perwakilan dari PSJJ.


Aura demokrasi terasa di musyawarah nasional ASFI ini sorak sorai dukungan menggema seisi gedung dan juga di medsos-medsos tak pelak kemeriahan acara yang sejatinya internal ini menjadi pecah tatkala pengumuman pemenang dibacakan setelah melalui proses rangkaian pencoblosan hingga rekapitulasi. Musyawarah Nasional ASFI ke-3 ini dimenangkan oleh bro Hari Soeprianto kembali dengan mengantongi +- 72% suara.

Harapan seluruh anggota ASFI semoga dengan berhasil terselenggaranya musyawarah nasional ini hingga memunculkan seorang ketua umum  baru periode 2018-2020 dapat selalu menjadikan ASFI semakin maju dan jaya kedepannya, untuk ketua umum terpilih baru bro Hari Soeprianto atas nama PHSJT mengucapkan selamat menjabat kembali dan semoga selalu amanah dalam mengemban 2 tahun kedepan.


salam 'ASFI sang pemersatu'
Share:
Lokasi: Denpasar, Denpasar City, Bali, Indonesia
Comments
2 Comments

2 komentar: