Senin, 09 April 2018

Kopdargab Plat P Ke 4


Jember,1 April 2018 syukur Alhamdulillah Kopdargab Plat P yang ke 4 kali ini bertempat di Café Gotong Royong Sukorambi Jember berjalan dengan lancar.
Bertepatan yang menjadi tuan rumah kali ini adalah JSFC (Jember Street Fire Club) kali ini menggandeng dari pihak kepolisian untuk memberikan sosialisasi tentang keamanan berkendara yang baik dan sosialisi kelengkapan apa saja  yang perlu disiapkan sebelum berkendara di jalan.


Di wilayah Plat P ini beranggotakan 4 komunitas StreetFire yang berada di ex karesidenan Besuki yang ada dibawah naungan PHSJT (paguyuban honda Streetfire Jawa timur) yaitu JSFC (Jember), BOSEFIC (Bondowoso), HRCB (Banyuwangi), HOSS (Situbondo).


Ucap rasa syukur disimbolkan dengan melakukan potong tumpeng karena telah sukses menyelenggarakan kopdargab plat P dengan lancar dan semoga kedepannya dapat membuat acara yang lebih meriah lagi.


Setelah usai acara dulur-dulur yang mengikuti kopdargab melakukan Roling kota Jember dengan tertib dan aman. Selain melakukan roling di kota Jember juga melaksanakan baksos dengan membagikan nasi bungkus kesaudara-saudara yang membutuhkan saat itu.



Harapannya dengan terselenggaranya acara ini khususnya  yang ada dikomunitas Streetfire wilayah plat P semoga menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, dapat lebih berkembang dan besar serta lebih solid lagi jalinan kekeluargaannya dan sosialnya bermanfaat bagi masyarakat umum.


Dan syukur alhamdulillah Tak sedikit juga support dari dulur diluar plat P yang berada dibawah naungan ASFI(Asosiasi StreetFire Indonesia) yang hadir untuk memeriahkan acara kopdargab kali ini. Dan Terima kasih kepada dulur-dulur PHSJT telah meramaikan acara kopdargab plat P yang ke 4 kali ini.

Sukses Salam,

Guyub Rukun
Share:
Comments
1 Comments

1 komentar: