Selasa, 08 Mei 2018

X-TREME STREETFIRE 5 th Anniversary KCS Surabaya


Sebelumnya kami ucapkan happy anniversary 5th kepada KCS (Komunitas CB150R Surabaya). Hari ini Sabtu tanggal 5 Mei 2018 puncak acara anniversary dengan tema "X-TREME STREETFIRE".


Panpel anniversary 5th KCS


Acara dimulai sejak sore dan disiapkan dengan matang Berbagai kegiatan dilaksanakan dengan sukses tanpa ada kendala, beberapa acara seperti CSR (Community Sosial Responsibility), ada freestyle, bagi yang cari aksesoris ada juga lapak bikers, dan yang semakin membuat meriah ada orkes dangdut Melayu "sananta". Tak hanya itu, ada juga X-treme Streetfire modifikasi contest lho  bagi penggemar modifikasi. Dan doorprize nya banyak banget. Bagi yang tidak hadir kemaren pasti rugi.

O.M Sananta

Panggung hiburan

O.M Sananta

Tamu

Acara anniversary 5th KCS kali ini bertempat di lapangan korem 084 Bhaskara Jaya,Waru,Surabaya. Disamping tempat yang strategis, juga keamanan terjamin. Kalau ditanya tentang tamu yang datang, mungkin foto bisa menjawabnya, karena yang datang tidak hanya satu varian cb150r didalam naungan PHSJT skala provinsi dan ASFI skala nasional saja akan tetapi all varian dari berbagai kota ikut support juga.

Modifikasi contest

Lapak bikers

Lapak bikers

Dengan umurnya yang ke 5 tahun semoga KCS (Komunitas CB150R Surabaya) semakin hari semakin kreatif akan gebrakan barunya, lebih solid, dan semakin besar.

Salam,
Guyub Rukun

Freestyle

Freestyle

Freestyle

Freestyle

Freestyle

Freestyle

Freestyle

Share:

0 komentar:

Posting Komentar