Minggu, 27 Mei 2018

Indahnya Berbagi Takjil Bareng Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur


Marhaban Ya Ramadhan, Marhaban Ya Syahru Syam. Minggu, 27 Mei 2018/ 11 ramadhan 1439 H seluruh komunitas yang menjadi bagian keluarga besar Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur melaksanakan bagi-bagi takjil serentak secara gratis di seluruh penjuru kota yang ada di jawa Timur.
Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan setiap generasi saat dibulan ramadhan tiba, dan kegiatan ini termasuk dalam CSR(Community Sosial Responsibility) yang istilah ini yang dikenal oleh bikers honda Community untuk melakukan kegiatan sosial, dan kegiatan ini dijadikan momentum bagi seluruh bikers PHSJT untuk mendekatkan diri ke masyarakat dan dilakukan dengan niat beramal serta sebagai upaya untuk saling berbagi kepada sesama. Selain itu juga memudahkan para pengguna jalan raya agar bisa berbuka atau membatalkan puasa pada waktunya yaitu pada saat adzan Maghrib berkumandang.


Menurut Ketua Umum PHSJT Bro Sunarno, Kegiatan ini untuk meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa ditahun ini. Selain itu juga Mempererat tali shilaturahmi dalam keorganisasian maupun bermasyarakat. Serta meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.


Syukur Alhamdulillah kegiatan yang dilakukan serentak ini direspon positif oleh berbagai kalangan seperti masyarakat disekitar saat pembagian takjil maupun pengguna jalan raya.



Dan perlu diketahui bahwasanya sumber dana yang dikeluarkan oleh setiap Komunitas ini adalah murni dari saku pribadi dan keikhlasan hati para anggota yang ada didalam Komunitas yang berkeinginan hati untuk bersedekah.

Dan Berikut ini adalah Galery komunitas pecinta Streetfire diseluruh Jawa Timur saat Bagi-bagi takjil  dibawah naungan Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur:

  1. MADTREEC (Madiun)
  2. POSTIC (Ponorogo)
  3. NSFC (Ngawi)
  4. MASTER (Magetan)
  5. NCC (Nganjuk)
  6. KSFC (Kediri)
  7. DBS (Blitar)
  8. RHSF-TA (Tulungagung)
  9. STREET (Trenggalek)
  10. CBS (Bojonegoro)
  11. HSFCJ (Jombang)
  12. SFMC (Mojokerto)
  13. HSFTR (Tuban)
  14. LASIC (Lamongan)
  15. CBSF-CG (Gresik)
  16. HSSC (Sidoarjo)
  17. KCS (Surabaya)
  18. CRSP (Pandaan)
  19. MSFC (Malang)
  20. SEBAR (Batu)
  21. PASSIFIC (Pasuruan)
  22. LSFC (Lumajang)
  23. PROSFIC (Probolinggo)
  24. JSFC (Jember)
  25. BOSEFIC (Bondowoso)
  26. HRCB (Banyuwangi)
  27. SFCS (Sampang)
  28. SFCB (Bangkalan)
  29. RSCS (Sumenep)
  30. HOSS (Situbondo)
  31. HSF-PC (Pacitan)
Salam,
GUYUB RUKUN
Share:

0 komentar:

Posting Komentar