Minggu, 13 Mei 2018

Touring Wisata Rohani dan Baksos Gabungan Bikers PHSJT


Salam Sejahtera, Hari ini Minggu tanggal 13 Mei 2018 Bikers PHSJT mengadakan Touring Wisata Rohani dan Bakti Sosial gabungan di Goa Maria lourdes yang berlokasi di desa Pohsarang, kecamatan Semen, kabupaten Kediri, Jawa Timur, serta melakukan Bakti Sosial di panti asuhan Bhakti Luhur susteran ALMA yang berada di Dusun Kalibago, RT 04 / RW 01, Desa Kalipang, Kec. Grogol, Kalipang, Grogol, Kediri, Jawa Timur.



Touring wisata rohani dan Bakti Sosial gabungan kali ini dalam rangka hari kenaikan Yesus Kristus yang diperingati pada tanggalan umum ada di hari kamis tanggal 10 Mei 2018. Selain itu kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali kasih dan persaudaraan antar sesama bikers khususnya yang ada dibawah naungan PHSJT dan ASFI pada umumnya.


Disini berbagai kegiatan dilakukan seperti diroundown acara misa dihari Minggu digereja pohsarang bagi yang menjalankan, setelah itu break dilanjutkan dengan bakti sosial dengan  memberikan kebutuhan yang diperlukan dipanti dan menyerahkan juga dana sosial, serta tak lupa melakukan ramah tamah dipanti asuhan Bhakti luhur susteran Alma tersebut. Disambut dengan keceriaan dan kehangatan suasana didalam panti saat dulur-dulur PHSJT datang. Indahnya berbagi sesama.

Salam,
Guyub Rukun






Share:
Comments
2 Comments

2 komentar: