Sabtu, 02 Juni 2018

PHSJT support event BROTHERFOOD GATHERING Di PP. ROBITHOTUL ASHFIYA' Gresik


Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatu. Bulan puasa tak terasa sudah tanggal 17 ramadhan/2 Juni 2018. Dan Alhamdulillah kegiatan yang ada di PHSJT tak berhenti untuk dilakukan yang sekiranya itu bermanfaat untuk masyarakat umum.

Hadiah untuk santri

Donasi untuk Ponpes

Dalam kesempatan ini bikers yang tergabung di SHC(Surabaya Honda Community) dan PHOG (Paguyuban Honda Gresik) mendapatkan kesempatan untuk meramaikan event Honda blusukan diwilayah Gresik dan Kali ini bikers PHSJT bisa dikatakan jadi santri sehari di PP ROBITHOTUL ASHFIYA' yang terletak di desa sidokumpul, kecamatan Bungah, kabupaten Gresik. karena ikut support acara dari MPM Distributor yang bertema "Brotherfood Gathering" yang didalamnya ada berbagai macam kegiatan.

Games Bikers & santri ala Bpk. ASFI 1

Games bikers & santri ala Bpk. ASFI 1

Kegiatan tersebut mulai dari Buka bersama seluruh bikers,seluruh yang ada dipondok pesantren,kepolisian dan semua yang hadir dalam acara. Selain itu ada juga Ngabuburit safety riding yang isinya memberikan edukasi tentang safety rinding kepada semua yang ada didalam acara tersebut. dan untuk menghangatkan suasana diadakan Games yang melibatkan santri dan bikers guna untuk mendekatkan para bikers dan santri agar tidak ada jarak. Ada test ride, dan ada juga HCSR (Honda Community Sosial Responsibility) dengan membersihkan musholla serta mengecat ulang tembok musholla yang sudah pudar tersebut oleh para bikers.

Edukasi Safety Riding

HCSR

KCS (Komunitas CB150R Surabaya) yang ada dibawah naungan SHC dan CBSF-CG (CB150R StreetFire Club Gresik) dibawah naungan PHOG adalah salah satu perwakilan dari PHSJT untuk ikut serta dalam acara. Perlu diketahui bahwa SHC adalah paguyuban honda yang ada dikota Surabaya sedangkan PHOG adalah paguyuban Honda yang ada di Gresik.

SHC & PHOG

SHC & PHOG

Tabligh bikers PHOG

Disisi lain Antusiasme masyarakat desa begitu luar biasa ketika ada event yang diselenggarakan diwilayah tersebut. seluruh bikers disambut hangat mulai masuk gapura masuk desa Para pemuda setempat ikut andil mengarahkan jalannya sampai ke PP. ROBITHOTUL ASHFIYA'. Mereka juga secara bergotong royong demi kelancaran acara yang ada didalam Ponpes tersebut.

Buka Bersama ala pesantren

Buka Bersama ala Pesantren

Semoga kegiatan seperti ini yang dilakukan oleh bikers khususnya bikers PHSJT dan support dari mpm distributor selalu memberikan manfaat diseluruh masyarakat diberbagai lapisan. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatu

Salam,
Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar