Sabtu, 07 Juli 2018

Bikers PHSJT peduli Bencana Alam di Banyuwangi


Banyuwangi, kota yang berada diujung timur pulau Jawa ini pada hari jum'at tanggal 22 juni 2018 tepatnya di kecamatan Singojuruh desa alas malang terjadi bencana alam banjir bandang menerjang rumah warga. Tak sedikit harta benda warga yang rusak dan tersapu banjir bandang tersebut, dan meninggalkan rendaman lumpur yang menumpuk bahkan menutup akses diwilayah tersebut.
Tim SAR,dan relawan lain bergotong royong membantu membersihkan dampak yang diakibatkan oleh bencana ini.




 Dengan adanya bencana alam ini kami Bikers yang ada di bawah naungan PHSJT suka rela sedikit membantu saudara yang ada di Banyuwangi dengan mengumpulkan dana dan dibantu untuk menyalurkan bantuan tersebut oleh perwakilan club dari PHSJT yaitu HRCB (Honda Rider Club Banyuwangi), mereka juga turun kejalan untuk menggalang dana guna menambah dana sosial.

HRCB Menggalang Dana di jalan Raya

Proses penyaluran Bantuan

Penyerahan Bantuan

Dari Hasil semua yang terkumpul dibelanjakan barang-barang untuk kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat, seperti pakaian sehari-hari, perlengkapan bayi, deterjen, dll. Dan selanjutnya barang-barang bantuan tersebut disalurkan kepada yang membutuhkan yang diwakili oleh para member HRCB yang ada di Banyuwangi.
Dengan sedikit bantuan ini semoga bermanfaat dan dapat sedikit meringankan yang terkena bencana alam di Banyuwangi. Aamiin

Salam,
Guyub Rukun.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar