Minggu, 08 Juli 2018

Kopdargab PHSJT ke 7 di Pulau Garam


Gimana kabarnya mas bro and mbak sist sekalian? Semoga sehat dan baik semua. Sensasi kopdargab PHSJT yang ke 7 kali ini agak berbeda, karena kali ini lokasi kopdargab harus nyebrang di pulau yang terkenal akan garamnya.
Yapz... Pulau Madura, pulau yang terkenal akan garamnya ini dipilih agar suasana setiap digelar kopdargab selalu berbeda alias kagak monoton. Tepatnya pada hari minggu, tanggal 8 Juli 2018 di Stadion gelora Bangkalan(TRK) kota Bangkalan. yang lokasinya tidak terlalu jauh dari jembatan Suramadu.

Indonesia Raya dan Ikrar Honda Bikers

Tari Danar Mala

Ajang shilaturrahmi Bikers pecinta CB150R StreetFire se Jawa Timur dibawah naungan PHSJT kali ini diisi berbagai acara. Seperti, CSR(Community Social Responsibility) dengan mengumpulkan sebuah Buku Tulis yang nantinya diberikan kepada Yayasan nurul rahmah untuk keperluan sekolah adik-adik yang ada yayasan. Dan untuk memeriahkan acara dan bisa dikatakan bisa sekalian olahraga yaitu Berjoget di Live Music dibawah cuaca panasnya kota Bangkalan. Kalau sudah kringetan anggap saja olahraga ya bro. Selain itu ada juga pertunjukan tari danar mala yang dibawakan dari sanggar tari Maharani. Dan tak lupa dari ketua umum ASFI Mas Hari dan Ketua Umum PHSJT Mas Sunarno juga memberikan sambutan.

CSR
Live Music

Bagi yang ingin membawa cindera mata dari event kopdargab PHSJT ini disediakan lapak bikers official merchandise PHSJT mulai dari Kaos,mug, sampai topi.

Sambutan Ketua Umum PHSJT

Perkenalan HOSS,PASCO, dan HSF-PC

Selain itu juga ada perkenalan komunitas yang baru gabung di PHSJT yaitu HOSS dari Situbondo, PASCO dari Pamekasan, dan HSF-PC dari Pacitan. Semoga dengan bertambahnya dulur-dulur komunitas yang baru menjadikan PHSJT lebih Guyub Rukun.

Salam,
Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar