Selasa, 19 Maret 2019

Cari_Aman bareng Ditlantas Polda Jatim


Minggu, 17 Maret 2019 kemaren di event Millenial Road Safety Festival yang digelar di sepanjang jembatan Suramadu yang diselenggarakan oleh Polda Jatim sang Main dealer Yaitu PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah jatim dan NTT Jawa Timur dan NTT ikut Dalam mensupport acara tersebut dengan menggelar coaching clinic Safety Riding diatas jembatan Suramadu.


Berharap dengan digelarnya Edukasi tentang Safety Riding kepada seluruh masyarakat yang datang di acara tersebut dapat memberikan wawasan tentang pentingnya keselamatan saat berkendara dijalan Raya agar dapat menekan angka kecelakaan di jalan raya khususnya kaum millenial. Dan dengan adanya edukasi tersebut harapan MPM distributor dapat menjadikan berkendara yang aman,nyaman, selalu tertib dan lancar dan tak lupa juga selamat sampai tujuan. Juga dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Apa aja sih skill yang diberikan diarea coaching clinic safety riding tersebut? Yaitu mulai dari slalom offset,slalom pylon, dan bumphy street. Nah bagi peserta yang mendapatkan skill terbaik ada merchandise dari MPM lho gaes yaitu ada helm dan kaos, selain itu peserta juga dapat feedback dari instruktur safety riding dari MPM maupun dari Dirlantas Polda Jatim. Kurang apa coba.
Peserta skill terbaik

Makanya Jangan malu yo rek ikut belajar safety Riding disaat ada kegiatan seperti ini, karena hasilnya juga kita yang merasakannya. oke gaes jadikan keselamatan sebagai kebutuhan. Dan mulailah dari diri sendiri.

Salam,
Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar