Rabu, 31 Juli 2019

Festival Motor Laki di Pantai Ungapan,Malang


Gimana kabare mas bro? Kali ini PHSJT lagi berada di Malang, tepatnya di Pantai Ungapan di event "Festival Motor Laki" yang diadakan oleh MPM Distributor yang berlangsung pada hari Sabtu-Minggu tanggal 27-28 Juli 2019.




Acara ini dikemas dengan cara ngecamp bareng dulur-dulur PHSJT  dengan berbagai rangkaian kegiatan didalamnya.



Start dimulai dari dua tempat yaitu MPM Basra Malang dan MPM Blitar dan melakukan kegiatan HCSR yang pertama ke Panti Asuhan daerah malang dan dilanjutkan touring menuju lokasi acara yaitu Pantai Ungapan, malang.



Sampai di lokasi pembukaan acara "Festival Motor Laki" dimulai. Rangkaian kegiatan mulai dari sharing discus Community, live music yang menghangatkan suasana, ada juga  api unggun, dan ada yang lebih serru lagi yaitu BBQ time sampai larut malam sesuka dulur-dulur. Jika sudah larut malam dan ingin istirahat juga dipersilahkan.


Lanjut ke pagi harinya ada kegiatan pemberian materi Safety Riding yang pastinya tidak diajarkan dibangku sekolah ya, dan ada juga mini outbound, serta  HCSR yang kedua.


serru lagi jika kalian gabung dan datang disaat PHSJT maupun komunitas yang ada di dalamnya ada kegiatan dan meramaikannya untuk support full.


Festival Motor Laki "Ride More, Do More"

Salam,
Guyub Rukun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar